Rabu, 02 Mei 2012

Tsubachi Diary~ 05/02/2012

こんにちは~

Tsubachiです

Aku GALAU! GALAU GALAU GALAU GALAU GA *plak
*jadi jaim lagi

Eh, gomen ne, gomen udah lama ga nulis.
Emang sih tadi lagi galau bgt, tp udah agak berkurang.
Mungkin bener kali ya kalo emosiku berasal dari perut. Kalo laper, ya
emosinya naik, sampe semua orang dimarah2in. Kalo kenyang, jadi jaim
lagi, hahaha :D
Udahlah, ga penting!

Karena ujian nasional udh selesai, aku dan temen2 sekelasku libur.
Ya kedengeran nya sih menyenangkan, tapi... tidak kalo kita lagi ga punya uang.
Dan aku lg ga punya uang (╥_╥)
Sementara, banyak bgt barang yg pengen kubeli.
CD Can't Buy My Love nya YUI yg lg mau dirilis Sony Music ID. Kan
jarang2 bgt tuh ya sony id mau ngelokalin cd jepang. Dari harga jepang
asli 500 ribu, jadi 75 ribu harga indonesia. Aduh, mak!
Trus buku Why We are so in Love with YUI nya kak Cizu. Disitu ada
tulisanku loh. Dan buku itu juga pre order. Pasti ada gelombang2 nya
kalo mau beli.
Yg ketiga, aku pengen minjem manga Skip Beat! Kan drama taiwan nya tuh
nge gantung bgt, aku jd pengen baca manga nya aja.
Trus, iFest kawan2! Masa tega sih aku pergi ke sana ga beli apa2?
Setidaknya mau nyicip2 takoyaki, okonomiyaki, taiyaki, dorayaki, dan
yaki2 yg lain *ngiler

Huaa... Gimana ya? (╥_╥)

Kemaren aku udah sms papa, bilang kalo udah libur.
Ngarepnya sih diajak jalan, trus dikasih duit *bukan matre ya teman2
Eh, malah disuruh nginep. Aku ga mau, ga enak di rumah papa!
Yah... Rencana gagal deh!

Akhirnya, aku di sini kebingungan...

Oya, kemaren aku dikasih lagu2nya utattemita sama kartika.
Aku jadi lebih demen sama suaranya utattemita daripada vocaloid.
Yg menarik menurutku sih Kogeinu, dan pasangannya Mucchi.
Kogeinu bisa banget suaranya tinggi, padahal dia kan cowok.
Trus aku suka lagu cover duetnya Kogeinu dan Mucchi yg Cendrillon sama Magnet.
Yg Cendrillon, lucunya pas bagian Kogeinu batuk2, sama niruin musik
kaya beatbox.
Trus Magnet lucunya karena mereka berdua kaya berantem gtu, trus ada
yg lupa lirik, hahaha :D

ではでは。

ありがと-ございます,みんなさん。

Tsubachi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar