Kamis, 10 Mei 2012

Rencana Masa Depan

こんばんは~

Nah, kan aku udah mau lulus SMP nih. Aku mau buat sesuatu yg bernama
'Rencana masa depan'.
Huaa... Aku suka banget sama sesuatu yg berhubungan dengan rencana,
masa depan, impian, cita2 dan hal semacam itulah.
Bisa nambah semangat hidup, tapi bisa jg bikin stress ;)

Ya, mulai ya!
Jadi, setelah lulus SMP dengan nilai paling bagus (berharap nya sih
gitu, tapi klo ga juga gapapa, org udah diterima ini) aku akan belajar
lebih rajin (aku kan selama ini males belajar, cuma melakukan
kewajiban doang) di SMK nanti supaya nilai rata2 rapor nya bisa diatas
8,5. Dan nanti UN SMK nya juga bisa diatas 9 rata2nya. Soalnya itu
syarat kalo mau ikut beasiswa ke Jepang. Aku pengen bgt ke Jepang.

Nanti pas SMK juga rencananya, aku mau privat bahasa Jepang. Biar bisa
ngerti buku2 tentang Jepang, dan bisa nanya sama mangaka favoritku.

Abis lulus SMK, aku mau istirahat dulu atau mungkin kerja selama
setahun, abis itu coba daftar beasiswa ke Jepang.
Dan kalo misalnya lebih lama dari 1 tahun, aku mau ikut les di Machiko
Manga School. Minimal level 1 lah ya.

Nah, setelah di Jepang, apa yg akan kulakukan?
Selain kuliah, mungkin aku juga harus kerja sambilan.
Aku juga mikir mungkin bisa homestay di rumah nee-chan. Pokoknya aku
pengen bgt ketemu nee-chan.
Trus, pas libur, aku pengen keliling2 Jepang.
Ke Hokkaido, katanya di sana dingin. Trus ke Osaka, katanya di sana
banyak makanan enak. Trus ke Harajuku, pusat mode Jepang. Ke Shibuya,
ada perempatan tersibuk dan ada patung Hachiko, dll.
Trus, kalo emang takdir dan ada kesempatan, aku pengen jadi mangaka.
Ntar aku berguru dulu sama Haruka-sensei atau Asumi-sensei.

Aku juga sebenernya punya impian yg lain sih. Kadang2 aku tertarik
sama astronomi, musik, seni lukis, penemu, dll.
Tapi, karena aku udah terkunci di bidang kesehatan, jadi penemu obat
jg gpp, asal bantu orang lain.
Ntar, aku mau nemuin obat buat Kanker, sama XP (Xerodema Pigmentosum)
yg ada di film Taiyou no Uta. Kan kasian dia ga boleh terkena sinar
matahari, dari kecil lagi.

Oke deh, segitu dulu.
Mungkin masih banyak ide2 gila lainnya.

ありがと−ございます。

Tsubachi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar