Sabtu, 05 Mei 2012

Tsubachi Diary~ 05/05/2012

おはよう~

Tsubachiです

Yaaah... Aku ga jadi ke iFEST!
Sayonara takoyaki, okonomiyaki, taiyaki... (╥_╥)
Tapi gapapa, ntar siang, aku, ria, sama cahya mau pergi nyari dvd
dorama bajakan. Maaf ya cuma bajakan, maklum lah, ehehe...
Mudah2an bisa ketemu dvd yg dicari.

Aku jg pengen banget minjem Skip Beat sampe vol 21.
Atau apalah untuk dibaca. Bosen nih dirumah, lumutan jg lama2!

Oya, aku penasaran sama cerita lanjutan "Amai Akuma ga Warau".
Cerita terbitan nakayoshi indo nya sih agak telat daripada yg di mangascan.
Setiap bacanya, bikin dokidoki >//<
Di chapter 14 atau 15 gtu, kayanya Isshin jg udah suka deh sama
Haruru. Tp dia bilang hubungan antara majikan dan butler nya ga
mungkin. Tp kupikir kayanya keluarga Satomoto itu orang kaya deh. Klo
dia berhenti jd butler keluarga Shirosaki, dia bisa kan pacaran sama
Haruru.
Haha, terserah Pedoro Toriumi-sensei lah...

Kalo "Kimi no Neiro", udah ketauan kalo Neiro suka sama Akira, tp
cerita mereka seru.
Klo "Arisa", ternyata Tsubasa dikhianati sama Arisa. Padahal Tsubasa
udah berusaha melindungi Arisa. Kalo aku jd Tsubasa mah, aku pasti
sedih bgt!

Kok jd bahas manga gini ya? Hehehe...

Oya, aku rencananya mau bikin baju buat cosplay model miko gtu.
Kayanya keren deh.
Nanti mau dipake klo ada acara j-fest lg.

Aku bingung, pas perpisahan sebaiknya aku didandanin ga ya?
Aku pengen jadi cantik, sehari aja kaya cinderella gtu.
Tp takut dibilang norak -__-

ではでは~

ありがと-ございます,みんなさん。

Tsubachi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar