Kamis, 03 Mei 2012

Tsubachi Diary~ 05/03/2012

こんにちは~

Tsubachiです

Halo, sampai saat ini aku masih ga punya uang! (╥_╥)
Sudahlah, itu udah ga terlalu jadi masalah lagi.

Yg jadi masalah sekarang, kartika ga ikut ke iFEST -__-
Sesuatu bgt yah?
Yg pasti ikut tinggal Aku, Cahya, sama Ria. Mudah2an Tya jadi ikut.
Trus ga ada mobil nya Kartika, jadi kita harus naik angkot.
Huaah, aku takut nyasar!
Katanya sih naik busway nya transit di senen, trus ke arah ancol, tp
turun di jembatan merah.
Teori nya sih gampang ya... ==a
Aku mulai sedikit pesimis.
Sayonara takoyaki! (╥_╥)

Oya, aku punya konflik batin nih.
Aku mulai ngerasa punya sahabat baru, setelah yg lama ninggalin aku
*kayak pacar aja*
Tapi...aku takut nyakitin hati mereka.
Sifatku sebenernya agak berbahaya ya?
Klo belom kenal aku, pasti nganggep aku tuh pendiem, trus pinter, dll.
Tapi klo udah kenal, aku jadi cerewet, garing, dan ngomongnya jahat,
kalo jujur berlebihan (╥_╥)
Padahal aku demen bgt ngeledekin cahya. Ya, kan aku punya sifat iseng
yg jarang keluar.
Tapi abis itu aku mikir kalo omonganku jahat bgt.

Trus aku jg ngerasa ga tau diri.
Udah tau aku ga bisa berbaur, eh nyari temen yg terlalu terang.
Klo dia ketemu temen baru, aku ditinggal deh.
Kalo aku bisa berbaur sih, tinggal ikut aja dia sama temen barunya.

Kadang2 aku mikir, lebih baik aku sendirian daripada ditemenin untuk
ditinggalin.
Aku takut ditinggal! :(
Rasanya kaya, aku sama dia berada dalam ruangan gelap bareng2, trus
dia bangun dan buka pintu, membiarkan cahaya masuk. Karena cahaya
masuk, aku ga bisa ikut dia dan dia pergi ke arah cahaya. Dan aku
sendirian di ruang gelap.
Dramatis amat ya? Tapi emang itu yg kurasain.

ではでは~

ありがと-ございます,みんなさん。

Tsubachi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar