Senin, 21 Mei 2012

Tsubachi Diary~ 05/21/2012

こんばんは~♥

Tsubachiです

Hoi, hoi, denger deh! (Baca maksudnya)
Mungkin aku cinta sama.....
MANGA!!? *kaya kata2 org bego*
Haha, aku jg ga percaya! Itu boongan kok XP

Penasaran ga kenapa kubilang begitu?
Kata orang, cinta itu berdebar2, bikin bahagia.
Dan, aku merasa bahagia dan berdebar2 kalo baca manga, bahkan lupa
diri. Moodku langsung berubah lho!

Tadi aku minjem 7 buku lagi 'Perfect Girl Revolution'.
Aku geregetan deh sama Sunako dan Kyohei.
Kenapa mereka ga sadar2 sih kalo itu cinta?
Dasar orang kaku!! *padahal sendirinya kaku*
Paling oke vol 9, liat sendiri ya! >///< *ecchi*
Tapi, aku seneng bgt!
Besok pengen pinjem lg, tp sayang duit.
1 komik udah 2 ribu sekarang. Plus ongkos lagi =="

Oya, kemaren aku ke INOBU.
Omoshiroi! Sugoi! Ureshii!
Aku seneng banget! Bisa beli dumpty key nya Ikuto, sama poster YUI
(kalo ada J-fest lg, posternya kubawa ah), dan ketemu anak2 YL Bekasi,
walaupun aku paling muda.
Gomen ne ga bisa posting fotonya sekarang, soalnya emailku bermasalah
ga bisa tambah attachment. Kapan2 ya!

ではでは~♪

ありがと-ございます,みんなさん。

Tsubachi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar