Minggu, 27 Mei 2012

Tsubachi Diary~ 05/27/2012

こんばんは~♪

Tsubachiです

Kalian tau ga sekarang aku lg ngefans sama siapa? Tebak!
MATSUSHITA YUYA ♥
Setelah ultahnya yg ke 22 tgl 24 Mei kemaren, aku semakin ngefans sama Yuya-kun.
Apalagi kemaren aku nonton "Kuroshitsuji Musical 2: The Most Beautiful Death in The World" di youtube, walau cuma sebagian.
Dia berperan jadi Sebastian Michaelis, sang black butler.
Yuya-kun keren bgt! Super keren malah! >//<
Waktu dia nyanyi "black and white" duet bareng Ciel yg diperanin Shougo Sakamoto, aku mau teriak WOOOW berkali2! Tapi, karena di warnet aku malu, jadilah senyum2 ga jelas yg menyeramkan XP
Terus, pas Yuya bertarung sama Eric, gila! Keren bgt!
Sebastian pake pedang yg kaya punya x-men, trus Eric pake pedang yg panjang.
Dan waktu Yuya nyanyi jg, suaranya... alamak bagus bgt! *plak*
Yg paling keren, waktu Sebastian bunuh Eric. Kan Alan (gtw siapanya Eric) udah sekarat, Eric bilang, "Sebastian, bunuh aku jg".
Dan emang dasar Sebastian itu demon, dia ambilah pedang Eric, dan ditebasnya! Wuidiiih, itu tuh keren bgt! Pembunuh berdarah dingin.
Kyaa... Yuya-kun!! ♥

Ya, jadi begitulah laporan saya tentang "Kuroshitsuji Musical 2: The Most Beautiful Death in The World", yg rencananya mau kutonton selengkapnya di rumah Kartika hari rabu.
Hiyaa... ga sabar! XD

Maap ya kalo lebay bgt XP

ではでは~ (*´ω`*)♥

ありがと-ございます,みんなさん。

Tsubachi

4 komentar:

  1. Eh salah, yg meranin Ciel di Kuromyu 2 itu Yukito Nishii ._.v

    BalasHapus
  2. Hai~~ aq juga lagi demen banget sama Kuromyuu, hehehehe...salam kenal... ^^b

    BalasHapus
  3. Salam kenal jg ^^
    Yoroshiku~ :3

    BalasHapus