Kamis, 10 Mei 2012

Tsubachi Diary~ 05/10/2012

こんにちは~

Tsubachiです

Aku takut! Takut! Takut!
Mungkin ini bukan pilihan yg tepat.
Tapi aku butuh!
Gimana ini?
*maap ya kalo kalian ga ngerti, tapi kalo aku jelasin, nanti mama
marah. Jadi aku nulis begini aja*
Tapi, itu semalem. Sekarang udah agak tenang sih.

Dari 2 hari yg lalu, aku mencoba bikin naskah drama.
Aku sih berharap temen sekelasku mau drama buat perpisahan.
Tapi, kalo mikir susah dan ribetnya, aku jadi agak ragu.
Aku sih rela jadi repot, tapi temen2 sekelasku belum tentu.
Dan lagi, naskahnya panjang banget, padahal ada beberapa scene yg
kupotong, tetep aja panjang.

Kemarin, aku baru ngambil manga "Tsubakiyo" di toko promedia.
Sebenernya aku udh baca ceritanya di nakayoshi. Tapi, karena ceritanya
bagus, dan aku belum baca chapter terakhirnya, jadi kubeli aja.
Kalo sempet, kubuat reviewnya deh ya!

Akhir2 ini, mangaka favoritku nambah.
Kan dulu Haruka Fukushima-sensei doang. Sekarang nambah Asumi Hara-sensei.
Aku mulai tersentuh sama ide ceritanya. Dan aku juga suka cara sensei
menggambarkan dirinya, orang berantakan dan pasti ada ingusnya, haha
:D

Kadang2 aku berpikir, betapa mood2 an nya diriku.
Aku punya banyak hal di pikiranku, tapi karena ditunda, jadinya ga dilakuin deh.

ではでは~

ありがと−ございます,みんなさん。

Tsubachi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar